Cara Memakai Jilbab Paris Modis

11:51 PM
Cara Memakai Jilbab Paris Modis - Pasti ladies nunggu-nunggu nih tutorial berjilbab lagi dari pu-ber. Nah di postingan kali ini, Pu-ber mempersembahkan tutorial memakai jilbab paris untuk kamu. Selain menutup aurat, kamu juga tampil lebih anggun dengan jilbab paris ini. Ingat berjilbab pun ada aturannya. Gak asal nutup kepala aja guys. Nah, saya rekomendasikan kamu supaya tanya ke ustad untuk memakai jilbab yang benar. Dengan adanya fashion yang udah mulai merambah ke jilbab, kita juga harus selektif untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan jangan lupa juga, kamu niat memakai jilbab untuk menutup aurat atau untuk gaya-gaya an? Makanya berhati-hati guys. Liat juga Jilbab Pashmina dan Jilbab Segi Empat.

Tutorial Memakai Jilbab Paris Modis

1. Gunakan ciput ninja dan tumpuk dengan ciput biasa. Lalu siapkan kerudung Paris segiempat yang dilipat sepertiganya.


2. Pasang kerudung Paris segiempat dengan panjang sisi kanan dan kiri sama. Ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di depan dada.


 3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu sematkan dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.


4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.


5. Letakkan bagian kerudung di puncak kepala, lalu sematkan jarum pentul.


Dan gambar di bawah inilah hasil dari tutorial memakai jilbab paris modis.

Itulah guys cara memakai jilbab paris modis. Cukup mudah bukan? Hanya 5 langkah langsung selesai. Silahkan mencoba di rumah. Terima kasih atas kunjungannya.

Advertisement

Artikel Terkait

Previous
Next Post »