Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreatif

1:18 PM
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreatif - Memakai jilbab adalah suatu kewajiban bagi wanita muslimah. Tapi banyak yang berfikir memakai jilbab adalah cara berpakaian yang kuno, namun jangan beranggapan seperti itu. Sebab dengan berjilbab wanita terlihat semakin anggun. Dengan berkembangan nya jaman pula, banyak sekali model jilbab yang bervariasi. Sehingga anda dapat tampak lebih modern namun tetap melaksanakan perintah Rosullullah. Berikut ini pu-ber mempersembahkan tutorial memakai jilbab segi empat yang simpel dan kreatif. Langsung saja berikut tutorialnya :

Langkah 1
Langkah 1: Biarkan jilbab segi empat Anda tetap berbentuk demikian. Buat sisi sebelah kiri jilbab segiempat Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanan.


Langkah 2
Langkah 2: Satukan kedua sisinya ke bawah dagu Anda. Seperti cara kerudung Anda biasanya, pakai peniti untuk mengaitkannya. Tarik sisi yang panjang ke sisi yang berlawanan.


Langkah 3
Langkah 3: Tarik hingga atas kepala. Kemudian, sematkan ujung jilbab paris yang panjang tadi dengan jarum pentul agar terlihat rapi.


Langkah 4
Langkah 4: Tarik ujung bagian bawah jilbab segi 4 Anda hingga ke atas kepala. Rapikan sisi-sisinya agar tidak terlihat berantakan.


Langkah 5
Langkah 5: Sematkan bros pada ujung jilbab yang baru saja Anda sematkan ke atas kepala. Letakkan ujung jilbab segi empat dengan ujung yang sudah tersematkan sebelumnya.


Hasil akhir
Itulah cara memakai jilbab segi empat kreatif. Kreatif dan simpel bukan? silahkan mencoba di rumah. Dan terima kasih atas kunjungan anda di Pu-ber.

Advertisement

Artikel Terkait

Previous
Next Post »