Kata - Kata Romantis Untuk Kekasih

1:04 AM
Kata - Kata Romantis Untuk Kekasih - Sungguh rasanya ketika anda jatuh cinta. Apapun yang dilakukan menjadi bersemangat dan senang sepanjangan hari. Apapun yang dilakukan selalu terpikir orang yang tercinta. Tapi ingat walaupun sobat sedang jatuh cinta, jangan sampai melupakan Tuhan dan orang tua anda. Nah, jika sobat selalu ingin menyapa orang yang sobat sayang namun sobat bingung ingin berkata apa, tidak adal salah nya sobat mengirim kata kata romantis untuk pasangan sobat. Pasti pasangan sobat akan senang dan tersanjung. Nah kali ini pu-ber memposting tentang kata-kata romantis yang dapat sobat jadikan referensi. Silahkan :

Kata Kata Romantis Untuk Pasangan


  • Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
  • Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
  • Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
  • Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
  • Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
  • Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  • Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
  • Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
  • Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.
  • Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
  • Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
  • Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
  • Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Itulah kata kata romantis untuk kekasih, kirim dan ucapakan kata-kata tersebut dan buat kekasih sobat bahagia dengan ketulusan sobat. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Advertisement

Artikel Terkait

Previous
Next Post »