Kumpulan Cerpen Persahabatan - Kisah Kasih Persahabatan

6:15 PM
Kumpulan Cerpen Persahabatan - Persahabatan bagaikan mutiara yang selalu bersinar. Sahabat dapat memberikan cahaya disaat gelap, memberikan pelukan disaat dingin. Banyak cerita cerita persahabatan yang dapat meneteskan air mata, mentrenyuhkan hati. Setiap waktu dan kondisi yang selalu dialami bersama membuat hubungan semakin erat. Kata mutiara persahabatan merupakan wujud dari perasaan yang menyatu dan saling memahami.  


Pu-ber kali ini memberikan beberapa cerpen persahabatan yang mungkin dapat membuat anda tersenyum, tertawa, atau bahkan menangis. Kebersamaan dan ketulusan mewarnai persahabatan tersebut. Berikut ini beberapa cerpen persahabatan yang telah pu-ber rangkum, selamat membaca!
Mau cerita kamu dibaca banyak orang? kirim cerpen kamu di KIRIM CERPEN
SAHABAT SELAMANYA
Karya Monica Sucianto
Disana terlihat dua orang anak perempuan yang kelihatan bahagia. Mereka tertawa dan bercanda berdua. Ternyata mereka berdua adalah sahabat. Mereka berdua mernama Adell dan Airin. Mereka takkan terpisahkan. Adell dan airin sudah saling kenal sejak kecil. Mereka berdua tdk pernah terpisah. Mereka sekelas bahkan satu bangku.
Baca Selengkapnya....

Itulah beberapa cerpen persahabatan yang telah kami rangkum. Kalian dapat mengirimkan cerpen tentang kisah persahabatan kalian disini KIRIM CERPEN, agar kisah persahabatan kalian dapat dibaca oleh teman-teman yang lain.  

Advertisement

Artikel Terkait

Previous
Next Post »