Kumpulan Model Kebaya Modern

12:17 PM
Kumpulan Model Kebaya Modern - Indonesia kaya dengan budaya. Salah satu bentuk kekayaan budaya di Indonesia adalah banyaknya baju tradisional khas Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke dapat kita lihat berbagai macam baju khas yang sangat menarik. Kebaya adalah salah satu baju tradisional Indonesia Khususnya untuk suku Jawa. Baju kebaya sering kita temui di acara pernikahan dan wisuda. Namun baju kebaya sekarang mulai merambah dunia catwalk. Pameran - pameran kebaya oleh model kelas atas dapat kita temui. Terbukti bahwa kebaya sudah mulai populer di jaman sekarang.



Dengan semakin populernya baju kebaya di Indonesia memberi dampak positif. Budaya Indonesia mulai terangkat. Tidak hanya wanita paruh baya saja, kaum muda-mudi pun mulai gemar memakai kebaya. Berikut ini adalah beberapa kumpulan model baju kebaya modern :






Kebaya Berkerudung



Itulah beberapa model baju kebaya modern yang dapat dijadikan referensi untuk acara anda. Yang perlu diperhatikan dalam memilih baju kebaya adalah nilai kesopanan. Jadi jangan memakai kebaya yang terlalu terbuka. Dengan mencintai baju kebaya, sama dengan mencintai budaya Indonesia. Mari kita mencintai budaya Indonesia. Terima kasih atas kunjungannya guys!

Advertisement

Artikel Terkait

Previous
Next Post »